Presiden Jokowi Selalu Lakukan Kebiasaan Unik Saat Berada di Pesawat Kepresidenan

Presiden Jokowi Selalu Lakukan Kebiasaan Unik Saat Berada di Pesawat Kepresidenan

Pesawat kepresidenan  menjadi kendaraan yang selalu digunakan Presiden Jokowi  ketika sedang melakukan kunjungan kerja menuju beberapa daerah di Indonesia atau luar negeri. Sama halnya dengan pesawat komersil lainnya, pesawat kepresidenan memiliki pramugari.

Tugas pramugari pun sama dengan pramugari pada umumnya. Pramugari pesawat kepresidenan harus memberikan pelayanan kepada Presiden dan penumpang lainnya selama perjalanan udara, mulai dari memberikan makan dan minum.

Dilansir dari channel YouTube Kompas TB, seorang pramugari pesawat kepresidenan membocorkan aktivitas yang biasa dilakukan Jokowi di dalam pesawat kepresidenan. Menurut Serda Dyna seorang prajurit Angkatan Udara mengatakan, Jokowi sosok yang sederhana.

Presiden Jokowi Selalu Lakukan Kebiasaan Unik Saat Berada di Pesawat Kepresidenan (Tempo.co)

Serda Dyna mengatakan ayah Gibran Rakabuming ini jarang meminta sesuatu yang macam-macam, namun harus ada makanan yang selalu ada di pesawat ketika sedang melakukan perjalanan udara.

Makanan itu adalah nasi padang. Nasi padang biasanya disantap Jokowi saat melakukan perjalanan. Tidak ada lauk-pauk atau menu khusus dalam nasi padang. “Tapi makanan kesukaan beliau nasi padang,” ujar pramugari cantik tersebut.

Setelah makan, biasanya pramugari akan membereskan makanan penumpang. Namun berbeda dengan Jokowi. Sehabis makan, kakek 4 cucu ini memilih membereskan meja makan sendiri dibandingkan meminta pramugari membersihkannya. Tentu hal ini membuat pramugari terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"