Prediksi Masa Depan yang Dianggap akan Menjadi Kenyataan, Percaya Gak?

Prediksi Masa Depan yang Dianggap akan Menjadi Kenyataan, Percaya Gak?

Mau ngebahas soal prediksi tentang masa depan nih. Mungkin kamu bakal kaget ngebacanya, atau mungkin biasa aja karena kamu dari masa depan (hloh).

Buat kamu yang gak bisa langsung percaya begitu aja, emang bener ... ada banyak banget ramalan-ramalan tentang ini itu yang mungkin terdengar gak masuk akal. Tapi, ada juga kok beberapa prediksi atau ramalan yang dianggap bisa menjadi kenyataan di masa depan nanti.

Masa depan ya? Hmm ... (pikrepo.com)

Nah, BBC pernah mengulas beberapa prediksi tentang beberapa hal yang mungkin akan jadi kenyataan itu. Beberapa ramalan ini sebenernya adalah hasil kajian dari futurologis terkenal, Ian Pearson.

Mungkin beberapa hal itu akan terjadi dalam 100 tahun ke depan. Bahkan bisa lebih cepat dari yang kita duga. Kalo gitu simak nih beberapa prediksi masa depan yang dianggap akan menjadi kenyataan. Kalian percaya gak?

#1 Otak manusia bisa terhubung langsung ke komputer

#1 Otak manusia bisa terhubung langsung ke komputer Otak manusia bisa terhubung ke komputer nih (roadtovr.com)

Komputer semakin hari semakin canggih gengs. Perkembangan sangat cepat. Dan suatu hari nanti, cepat atau lambat, Ian telah memprediksi bahwa bahwa komputer akan bisa membaca otak kita.

Ian menjelaskan hal ini akan jadi kenyataan kok. Teknologi macam ini juga akan mulai marak sekitar tahun 2050 mendatang. Mekanismenya bisa melalui sebuah transmisi gelombang. Jadi mungkin manusia akan menancapkan sebuah kabel langsung ke kepala yang nyambung ke otak. Wow!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"