Pornhub Gratiskan Premium, Ini Deretan Hal Baik yang Dilakukan Pornhub Selama Pandemi Corona

Pornhub Gratiskan Premium, Ini Deretan Hal Baik yang Dilakukan Pornhub Selama Pandemi Corona

Social distancing jadi aksi paling penting buat dilakuin akhir-akhir ini. Semua itu apalagi kalo bukan gara-gara virus corona. 

Banyak orang mengkampanyekan 'work from home', 'stay at home', pokoknya di rumah aja sebisa mungkin. Nah, ternyata situs porno Pornhub juga turut mengkampanyekan 'di rumah aja'. 

Ajakan dari Pornhub ini nggak main-main. Yang biasanya Pornhub Premium berbayar, sekarang jadi gratis. Awalnya, Pornhub mengumumkan gratis akses premium ke rakyat Italia yang negaranya lagi lockdown.

Pornhub StayHomeHub (twitter.com/@pornhub_premium)

Lalu, sekarang karena banyak banget yang harus social distancing, Pornhub menggratiskan Premium-nya buat semua orang. Kabarnya, akses gratis ini bakal berlaku sampai 23 April.

Melansir Techspot, Corey Price selaku wakil presiden Pornhub mengatakan, "Dengan hampir satu miliar orang terkunci di seluruh dunia karena pandemi coronavirus, penting bagi kami untuk membantu dan memberi mereka cara menyenangkan guna menghabiskan waktu."

Pornhub gratiskan premium (cbr.com)

Ia menambahkan, "Kami berharap dengan memperluas tawaran Pornhub Premium gratis di seluruh dunia, orang-orang memiliki insentif ekstra untuk tinggal di rumah dan meratakan kurva."

Normalnya, harga Pornhub Premium adalah 9.99 dollar per bulannya. Layanan premium ini meliputi akses kualitas HD video tanpa iklan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"