Polisi Telah Menahan Dua Sosok Pemeran Video Kebaya Merah, Berinisial AH dan ACS

Polisi Telah Menahan Dua Sosok Pemeran Video Kebaya Merah, Berinisial AH dan ACS

Polisi akhirnya menangkap dua pemeran video wanita kebaya merah. Kini, keduanya sedang dimintai keterangan oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Menurut laporan detikJatim, sang wanita itu merupakan seorang selebtwit atau selebriti Twitter yang punya banyak pengikut. Tetapi, akun Twitter wanita berinisial AH itu adalah akun alternatif.

Biasanya, akun alternatif alias anonim dipakai karena mereka tak mau mengungkapkan identitas asli. Sehingga mereka bisa bebas membuat twit apa pun.

Dari laporan detikJatim, terdapat sebuah foto yang diduga adalah AH. Petunjuknya didapat dari tahi lalat yang terdapat di bawah tulang selangka AH yang diperlihatkan pada video kebaya merah.

Polisi telah menemukan sosok pelaku dalam video kebaya merah (detik)

Setelah dicocokkan dengan video, ternyata tahi lalat tersebut sama seperti milik AH. lalu, untuk sosok pria di pemeran video tersebut, diketahui berinisial ACS. Ia adalah mantan mahasiswa di salah satu universitas swasta di Surabaya Timur yang masuk pada jurusan Seni dan Desain.

Pihak detikJatim juga menemukan foto dirinya saat 8 tahun lalu, dimana wajahnya persis seperti yang terlihat di video.

Sebelumnya, identitas dua aktor video tersebut telah diungkap polisi. Sang pria berasal dari Surabaya sedangkan sang wanita berasal dari Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, Senin (7/11/2022).

Farman juga menambahkan bila keduanya masih dalam pemeriksaan. Ia masih mengambil keterangan pelaku serta bukti di kepolisian.

"Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," imbuh Farman.

Seperti diketahui, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"