Polisi Ciduk Beberapa Model Wanita Dubai Karena Foto Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Polisi Ciduk Beberapa Model Wanita Dubai Karena Foto Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Ada segerombolan wanita yang terekam sedang berpose tanpa menggunakan busana di balkon penthouse di Dubai. Mereka pun akhirnya ditangkap polisi setelah video rekaman tersebar luas di media social pada minggu ini. Seseorang yang merekam mereka pun kebetulan sedang berada di sekitar lingkungan kelas atas Marina di kota tersebut.

Foto sekelompok wanita tanpa busana di sebuah apartemen di Dubai (wartaekonomi.co.id)

Dilansir dari surat kabar The National, polisi mengatakan bahwa tindakan kelompok wanita tersebut sama sekali tak bisa diterima lantaran tidak mencerminkan nilai dan etika masyarakat Emirat.

Akhirnya, wanita-wanita tersebut pun ditahan dan mendapati hukuman enam bulan penjara, serta denda sekitar 1.000 poundsterling atau setara dengan 20 juta Rupiah. Hukuman tersebut pun berlaku di atas undang-undang kesusilaan publik Uni Emirat yang mencakup perilaku tidak senonoh.

Hukuman tak hanya berlaku bagi para pelaku saja. Melainkan juga berlaku bagi siapa pun yang menyebarkan rekaman mereka secara online. Masyrakat yang menyebarkan video tersebut akan dijerat hukuman karena telah membagikan konten pornografi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"