Polisi Bingung Masukin Lucinta Luna dan Abash ke Sel Perempuan atau Laki-laki, Gini Faktanya!

Polisi Bingung Masukin Lucinta Luna dan Abash ke Sel Perempuan atau Laki-laki, Gini Faktanya!

Lucinta Luna Masuk Sel Perempuan atau Laki-laki?

Publik dikejutkan lagi sama kabar Lucinta Luna. Artis yang suka bikin heboh ini tertangkap karena penggunaan narkoba pada Selasa (11/2). Lucinta diamankan saat berada di Apartemen Thamrin City. Dari pemeriksaan urin, Lucinta pun terdeteksi positif pakai narkoba.

Selain Lucinta Luna, yang diamankan juga beberapa orang lainnya, yaitu H, D, N. Dari ketiga orang itu, salah satunya adalah Diah Ayu Ashari alias Abash. Seperti kita tau, doi adalah pasangan Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Abash (suara.com)

Dari penangkapan Lucinta Luna, netizen bingung dong. Lucinta kira-kira bakal ditempatkan di sel perempuan atau laki-laki?

Polisi dikabarkan masih bingung juga loh untuk menentukannya. Saat ini, Lucinta masih diperiksa lebih lanjut. 

Melansir Tribunnews, Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bachrun waktu ditemui pada Selasa (11/2) mengatakan, "Karena masih belum pemeriksaan kami masih belum tau akan ditaruh di sel perempuan atau sel laki-laki."

Lucinta Luna tertangkap positif narkoba (mojok.co)

Nggak cuma itu aja, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan kalo identitas di KTP, Lucinta Luna emang berjenis kelamin perempuan. Tapi, paspornya masih seorang laki-laki.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga menambahkan kalo saat ini pihaknya masih nunggu pengacara Lucinta Luna buat nunjukin surat putusan pengadilan soal perubahan jenis kelamin. Dari situ, polisi akan menentukan Lucinta Luna akan ditempatkan di sel perempuan atau laki-laki. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"