Polisi Benarkan Kabar Penangkapan Vanessa Angel Terkait Prostitusi Online

Polisi Benarkan Kabar Penangkapan Vanessa Angel Terkait Prostitusi Online

Polisi benarkan kabar penangkapan Vanessa Angel. Dia ditangkap karena kasus dugaan prostitusi online.

Kabar penangkapan artis Vanessa Angel dibenarkan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur. Vanessa ditangkap di sebuah hotel oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Vanessa ditangkap saat melakukan transaksi prostitusi online sekitar pukul 12.30 WIB pada Sabtu (5/1/2019) siang.

Vanessa Angel ditangkap di Surabaya (Twitter @RadioElshinta)

Pihak kepolisian mengaku telah mengincar Vanessa sejak sebulan yang lalu. Hal ini didapat polisi dari laporan masyarakat soal adanya praktik prostitusi online yang melibatkan artis.

"Hari ini tanggal 5 Januari 2019, jam 12.30 WIB, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus polda jawa Timur mengamankan 4 orang saksi. Dua artis, dua manajemen," jelas Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi, sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Kesemuanya kemudian dibawa ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. Polisi juga menduga ada salah satu di antara tersangka yang menjadi perantara prostitusi online tersebut.

Satu tersangka itu diduga kuat adalah pihak mucikari.

"Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ, ada transaksi prostitusi online dan ada mucikari," tambah Harissandi.

Sebelumnya, Harissandi mengungkap identitas dua artis tersebut berasal dari ibu kota. Satu artis merupakan artis terkenal, sementara yang satunya adalah artis FTV.

Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Kedua artis tersebut, kata Arman, diketahui juga mematok honor berbeda. Dalam sebuah transaksi, Vanessa mematok harga senilai Rp80 juta. sementara AF hanya Rp25 juta.

Vanessa Angel diketahui berada di Surabaya melalui unggahan Insta Story-nya Sabtu kemarin. Ia memperlihatkan dirinya sedang berada di penerbangan pagi menuju Surabaya dan kemudian di Townsquare Surabaya.

Dua Insta Story Vanessa Angel Sabtu kemarin di Surabaya (Instagram @lambe_turah)

"Hello Surabaya. Menjemput rejeki di awal tahun 2019. See u at Townsquare Surabaya," tulis Vanessa dalam keterangan unggahan Insta Story-nya tersebut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"