Pintu Depan Rumah Dilempari Kotoran Manusia, Penghuni Harus Lewat Jalan Ini untuk Keluar Masuk

Pintu Depan Rumah Dilempari Kotoran Manusia, Penghuni Harus Lewat Jalan Ini untuk Keluar Masuk

Sejak tahun 2017 atau 6 tahun lalu sampai sekarang, rumah yang ditinggali Wiwik dan keluarganya di Sidoarjo, Jawa Timur mengalami hal tidak mengenakkan. Sebab pintu depan rumah dilempari kotoran manusia berupa tinja dan air kencing oleh tetangganya yang bernama Masriah. Hal itu membuat Wiwik dan keluarganya harus mencari jalan lain saat hendak keluar masuk rumah.

Mengutip dari detikjatim, Wiwik mengatakan ia dan keluarganya terpaksa harus menggunakan akses pintu belakang yang berada di dapur rumah untuk keluar dan masuk rumah. Kecuali ketika keluarganya akan mengeluarkan dan memasukkan sepeda motor karena tidak muat jika lewat pintu belakang.

Meskipun sepeda motor bisa lewat pintu depan saat akan dikeluarkan dan dimasukkan ke rumah, tetapi lantai di bagian pintu depan harus dibersihkan dulu karena banyak kotoran manusia yang diduga sengaja dibuang oleh tetangga mereka. Dalam sehari pemilik rumah harus membersihkan rumah sebanyak tiga kali.

Pintu Depan Dilempar Kotoran Manusia, Penghuni Rumah Ini Harus Lewat Jalan Lain untuk Keluar Masuk (tvOneNews)

Menantu Wiwik yang bernama Nur Mas’ud harus bantu membersihkan rumah dilempari kotoran manusia saat akan mengeluarkan motor untuk berangkat kerja dan memasukkan motor sehabis pulang kerja. Memang apa yang diduga dilakukan Masriah sebagai tetangga kurang sopan kepada keluarga Wiwik.

Setelah viral, Polisi pun akhirnya meminta keterangan kedua belah pihak. Masriah sendiri sudah diperiksa polisi dan mengutarakan alasan selama 6 tahun membuang kotoran manusia ke rumah Wiwik.  Ternyata masalah tersebut dipicu oleh rencana Masriah yang mau membeli rumah baru.

Rumah yang ditempati Wiwik sekarang dulunya milik adik Masriah. Adik Masriah memang akan menjual rumah itu. Masriah ingin membeli rumah tersebut namun entah karena sejumlah hal membuat sang adik memutuskan untuk menjual rumahnya kepada Wiwik, bukan kepada kakaknya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"