Pesona Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Segera Menikah

Pesona Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Segera Menikah

Nadine Kaiser, anak Susi Pudjiastuti sebentar lagi akan menikah. Kabarnya rencana pernikahan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald akan berlangsung pada bulan Agustus 2024 mendatang. Geoffrey juga sudah memeluk agama Islam setelah mualaf pada 27 Februari 2024 silam.

Nadine lahir di Pangandaran, Jawa Barat pada 24  Juli 1994. Tahun ini Nadine genap berusia 30 tahun. Nadine memiliki wajah cantik karena penampilannya seperti bule, maklum saja ayahnya seorang dari Jerman. Lahir di Indonesia membuat Nadine akhirnya memilih Indonesia sebagai kewarganegaraannya.

Dalam kesehariannya Nadine dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas. Ia menguasai 3 bahasa yakni Indonesia, Jerman, dan Inggris. Segi pendidikan Nadine juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Nadine pernah sekolah di British School Jakarta pada 2004-2008 dan melanjutkan kuliahnya di The Knox School Ameriica pada 2011-2013.

Nadine Kaiser (Bangkapos.com)

Setelah selesai kuliah di Amerika, Nadine langsung melanjutkan pendidikannya di Embry-Riddle Aeronautical University. Nadine sukses mendapatkan gelar Bachelor of Business Administration atau BBA tahun 2015.

Memiliki ibu seorang mantan menteri dan pemilik perusahaan penerbangan Susi Air, Nadine sepertinya tertarik untuk mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier dalam bidang penerbangan. Pernah magang di Garuda Indonesia selama sekitar setahun dari 2017-2018, Nadine kini membantu sang ibu untuk bekerja di Susi Air sebagai Managing Director.

Pada tahun 2019 silam Nadine pernah digosipkan dekat dengan Gading Marten. Kala itu artis sekaligus mantan suami Gisella Anastasia memposting foto kebersamaannya dengan Nadine. Nadine mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nadine yang ke-25 tahun. “Have a blessed bday @nadiepascale, sehat sukses bahagia terus," tulis Gading Marten.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"