Pesona Istri Teddy Minahasa yang Cantik dan Punya Gelar Kehormatan

Pesona Istri Teddy Minahasa yang Cantik dan Punya Gelar Kehormatan

Inspektur Jenderal Polisi Teddy Minahasa dinyatakan diduga terseret dalam kasus pengedaran narkoba. Jenderal polisi yang jabatan terakhirnya adalah Kapolda Sumatera Barat itu ternyata memiliki istri bernama Merthy Kushandayani atau yang akrab disapa Merthy Teddy.

Sebenarnya Merthy memiliki akun Instagram @merthy76 namun setelah suaminya dinyatakan tersandung masalah hukum, akun Instagram tersebut kabarnya mendadak hilang. Padahal Merthy kerap mengabadikan momen-momen kebersamaan dirinya bersama sang suami ketika mendampingi dalam beberapa kegiatan.

Merthy memiliki wajah cantik. Kulitnya putih dan dia mengenakan hijab. Wajah Merthy sekilas mirip dengan wanita-wanita campuran timur tengah. Namun tidak diketahui apakah Merthy memang memiliki keturunan dari timur tengah atau tidak. 

Teddy Minahasa Beristri Wanita Cantik yang Punya Gelar Kehormatan (tvOne)

Saat masih menjadi istri Kapolda Sumatera Barat, Merthy mendapatkan gelar kehormatan dari penduduk Sumatera Barat yakni Puti Sibadayu. Jika Merthy dapat gelar Puti Sibadayu, Teddy menyandang gelar Tuangku Bandaro Alam Satu. Kabarnya saat ini Merthy berusia 46 tahun. 

Penampilan Merthy memang terlihat glamour. Maklum saja Teddy adalah polisi terkaya di Indonesia. Menurut data dari LHKPN mantan ajudan Jusuf Kalla saat jadi Wakil Presiden itu, memiliki total kekayaan sekitar Rp 29 miliar. Laporan kekayaan perwira tinggi Polri tersebut dilaporkan di tahun 2022 ini. 

Melansir dari Tribun Medan, selain terkenal dengan kekayaannya. Teddy juga dikenal sebagai sosok polisi yang berprestasi karena sudah banyak mengungkap kasus-kasus besar sepanjang karirnya dalam kepolisian, termasuk kasus perjudian yang sempat meresahkan warga beberapa waktu silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"