Pesona Calon Istri Bos Ruang Guru Belva Devara, Sabrina Anggraini Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Pesona Calon Istri Bos Ruang Guru Belva Devara, Sabrina Anggraini Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Resmi sudah bagi Sabrina Anggraini menjadi calon istri Belva Devara  yang juga pendiri dan CEO Ruang Guru . Belva melamar Sabrina di Massachusetts Institute Technology di Amerika Serikat. Sabrina sepertinya tidak menyangka jika Belva melamarnya di lokasi tempat keduanya menimba ilmu.

Lewat akun Instagram pribadinya @belvadevara, ia menceritakan secara singkat perjalanan cintanya dengan Sabrina. Ia mengaku resmi pacaran sejak 4 Oktober 2019 dan saat usia pacaran dua tahun, Belva putuskan melamar Sabrina.

Terkait momen melamar Sabrina, Belva merasa khawatir karena berpikir Sabrina akan tahu jika ia akan dilamar Belva. Siasatnya Belva meminta Sabrina melakukan sesi foto dengan pakaian yang cukup formal dengan dalih untuk profil Linkedin.

Sabrina Anggraini Dilamar Belva Devara (Grid.ID)

Sudah melamar Sabrina, lantas kapan Belva akan menikahinya? Pria ini mengaku belum memutuskan kapan akan menikahi Sabrina. “ Belum tahu, inginnya secepatnya. Belum terpikirkan mau bagaimana. Apa ada vendor yang berniat membantu?,” tanya Belva.

Lalu siapa sebenarnya sosok Sabrina? Perempuan yang memiliki nama lengkap Sabrina Woro Anggraini Listyo lahir pada 26 Juni 1995 di Jakarta. Selain memiliki wajah cantk, ternyata Sabrina memiliki otak yang cerdas. Buktinya ia tercatat sebagai lulusan program studi Ilmu Komputer di Fakultas MIPA di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Meski hanya sebentar, Sabrina pernah menjalani profesi sebagai foto model dan presenter program Jejak Petualang di Trans 7. Miliki kecerdasan dan wajah cantik serta public speaking yang baik, membuatnya pernah mengikuti ajang kontes kecantikan, Puteri Indonesia pada 2019 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"