Pesan dari Tukang Cat yang Udah Kerja tapi Gak Dibayar, Menohok Banget!

Pesan dari Tukang Cat yang Udah Kerja tapi Gak Dibayar, Menohok Banget!

Kesel gak sih kamu kalo udah kerja keras, capek-capek, gak dibayar? Kesel dong harusnya! Yap, itulah yang dialami oleh tukang cat tembok yang satu ini.

Tukang cat yang satu ini gak puas karena kerja kerasnya gak dibayar. Udah kesel begitu, akhirnya si tukang cat ini menulis pesan menohok buat orang yang mempekerjakannya.

Pesan menohok yang ditulis tukang cat karena gak dibayar (metro.news)

Pesan apa sih? Isinya begini: "Ingin rumahmu dicat? Jangan seperti Terry. Bayar tagihannya! Bayar sekarang juga!" Menohok gengs. Kalo gak kesindir mah ... gak punya hati berarti.

Pokoknya, itulah pesan yang ditulis oleh tukang cat bernama Dean Reeves. Sebelumnya, Dean diminta untuk mengecat rumah yang berada di Gedung North Star Club di Bolsover, Inggris, bulan lalu.

Pekerjaan pun berhasil diselesaikan Dean. Tapi ngeselinnya, si klien malah menolak untuk membayar Dean sebesar 645 dollar AS, sekitar Rp8,8 jutaan.

Ini Dean Reeves, si tukang cat yang gak dibayar kliennya (metro.news)

Pekerjaan itu dilakukan oleh Dean Reeves selama 7 hari. Nah sepanjang seminggu bekerja, Dean Reeves pun gak dikasih makan siang tuh sama kliennya. Udah gitu, gak dibayar pula.

Ngerasa udah kerja keras tapi gak dibayar, Dean Reeves akhirnya memutuskan untuk memberikan kliennya 'pelajaran'. Dean Reeves menuliskan pesan tadi besar-besar di bangunan yang telah dia cat itu.

"Aku tak menyesali perbuatanku. Tentunya, aku tahu tak akan dibayar. Namun aku pastikan dia bakal mengeluarkan uang untuk menghapusnya," kata Dean Reeves.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"