Perubahan Meta Musim Kedua Apex Legends

Perubahan Meta Musim Kedua Apex Legends

Debut musim kedua Apex Legends baru akan tayang 2 Juli mendatang. Tetapi sudah banyak informasi yang tersebar terkait perubahan-perubahan yang menarik di dalamnya.

Salah satunya adalah penambahan legends baru bernama Wattson. Ia sendiri adalah karakter insinyur yang akan sangat bagus di permainan defensif.

Perubahan di musim kedua Apex Legends (youtube.com)

Developer gim, Respawn juga telah menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang bisa kita lihat dalam hal persenjataan. Di musim ini, mereka akan membawa kembali L-STAR, senapan berdaya tinggi dari Titanfall 2. 

Tak hanya penambahan senjata baru, Respawn  mengatakan akan memberikan beberapa tambahan hop up baru untuk senjata yang lebih lemah di dalam permainan. Tidak bisa dipastikan bagaimana penambahan ini mempengaruhi meta kedepannya. 

Tetapi yang menjadi perhatian adalah  Mozambique dan P2020 akan mendapatkan Hammerpoint Round hop up baru. Hal itu sangat penting bagi Mozambique, yang dianggap sebagai senjata terburuk dalam permainan. Alternator dan RE-45 akan mendapatkan hop up kapasitas peluru Disruptor baru. 

"Musim ini, kami ingin sedikit memunculkan kurva daya rendah, meningkatkan kelayakan situasional untuk senjata yang kurang digunakan, dan membuat lebih banyak interaksi di antara senjata," tulis Sean Slayback, perancang senjata utama di Apex Legends di Respawn.

Senjata L-STAR dari Titanfall 2 (newsrnd.com)

Dalam posting blog mereka, Respawn juga menjanjikan L-STAR akan menembakkan proyektil yang lebih besar daripada senjata Apex lainnya. Senjata tersebut akan bergabung dengan Mastiff dan Kraber dalam paket airdrop, dan Slayback berkata, "sejujurnya, (senjata) itu adalah binatang buas." 

Untuk memastikan bahwa L-STAR tidak memberikan kelebihan yang tidak adil bagi seorang pemain, ia akan datang dengan amunisi terbatas yang tidak dapat diisi ulang. Menurut Slayback, tim senjata akan menambahkan beberapa penyesuaian lagi ketika musim kedua dimulai, jadi pastikan untuk memeriksa meta kembali sebelum bermain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"