Pernah Mimpi Ketemu Orang Gila? Pertanda Akan Alami Hal Ini

Pernah Mimpi Ketemu Orang Gila? Pertanda Akan Alami Hal Ini

Saat melihat orang dengan gangguan jiwa atau orang gila  di jalan tentu kita akan menghindarinya karena takut terjadi apa-apa. Namun bagaimana jika orang gila muncul dalam mimpi  kita? Mimpi ketemu orang gila juga memiliki beberapa tanda untuk kehidupan seseorang.

1. Mimpi Dikejar Orang Gila

Dilansir dari Tribun, dikejar sosok orang gila adalah sesuatu yang menakutkan. Mimpi dikejar orang gila adalah tanda buruk bagi hidup kamu. Bisa  jadi beberapa waktu ke dapan akan mengalami seseuatu yang tidak baik.

2. Mimpi Berkelahi dengan Orang Gila

Jika dalam mimpi seseorang berkelahi dengan orang gila, orang itu akan menghadapi sebuah proses pembuktian kepada orang lain. Sepertinya akan ada orang yang berusaha untuk menjatuhkanmu namun kamu membuktikan lewat prestasi. 

Ilustrasi Orang Gila (Antaranews)

3. Mimpi Melihat Orang Gila Perempuan

Melihat orang gila wanita adalah pertanda buruk. Hal ini berhubungan dengan perjalanan yang akan dilakukan bersama seseorang ke sebuah tempat. Perjalanan nampaknya akan terasa sia-sia karena ada penyebabnya.

Sebab orang yang bersama-sama dengan kamu lakukan perjalanan memiliki hati dan sikap yang negatif dan membuat suasana saat berpergian menjadi kurang nyaman. Orang itu akan mendatangkan kesialan untukmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"