Perkenalan Bahasa Inggris Saat Interview, Apa Aja yang Harus Kamu Katakan

Perkenalan Bahasa Inggris Saat Interview, Apa Aja yang Harus Kamu Katakan

Buat kamu yang lagi siap-siap intreview, baiknya emang latihan gengs. Jadi kamu bisa lebih siap ketika hari H interview. Karena tahap ini adalah tahapan penting yang menentukan apakah kamu akan diterima atau tidak.

Interview bahasa inggris bukan cuma buat pekerjaan aja. Buat kamu yang sedang daftar beasiswa atau komoetisi juga sering menggunakan bahasa inggris. Nah kalau perkenalan bahasa inggris saat interview biasanya apa aja sih yang harus disebutkan?

Berikut ini contoh perkenalan bahasa inggris saat interview buat kamu gengs.

Contoh 1 perkenalan bahasa inggris saat interview

perkenalan bahasa inggris saat interview (inc.com)

Hi, My name is Aksan Handaya. You can call me Radit. I am 21 years old. I was graduated from Gadjah Mada University, majoring in accounting. I am a fresh graduate. I used to be a teacher assistant for a year and also a head of Student Organization for a year.

Artinya: Hai. Nama saya Aksan Handaya. Anda dapat memanggil saya Radit. Saya berusia 22 tahun. Saya lulusan Universitas Gadjah Mada, jurusan akutansi. Saya baru lulus kuliah. Saya pernah menjadi asisten dosen selama satu tahun dan juga ketua Organisasi Mahasiswa selama satu tahun.

Contoh 2 perkenalan bahasa inggris saat interview beasiswa

Thank you for giving me the opportunity. My name is Aksan Handaya. I have completed my study in Department Civil Engineering with GPA of 3.55. I have been passionate about being an Engineer since I was a kid. I think building hotels, house, and other infrastructure can help developing this country.

Artinya: terima kasih atas kesempatannya. Nama saya Aksan Handaya. Saya sudah menyelesaikan studi saya di Jurusan Teknik Sipil dengan IPK 3,55. Saya sudah berangan-angan menjadi seorang insinyur sejak saya kecil. Menurut saya, membangun hotel, rumah dan infrastruktur lain dapat membantu membangun negara ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"