Perempuan di India Ini Minta Cerai, Suaminya Bau ... Mandinya 10 Hari Sekali!

Perempuan di India Ini Minta Cerai, Suaminya Bau ... Mandinya 10 Hari Sekali!

Seorang perempuan di India lama-lama gak tahan dengan kelakuan suaminya. Perempuan itu menggugat cerai suaminya karena tak tahan dengan suaminya yang bau!

Perempuan India ini minat cerai dari suaminya karena sang suami cuman mandi setiap 10 hari sekali. Aduh!

Ilustrasi, seorang cewek India minta cerai, gara-gara ... (howstuffworks.com)

Perempuan itu bernama Soni Devi. Dia dan suaminya berasal dari distrik Vaishali Bihar, Patna, India. Soni mengajukan permohonan cerai karena merasa suaminya itu gak bisa menjaga kebersihan. 

Suaminya yang bernama Manish itu ternyata juga gak semanis namanya. Soalnya, suaminya juga disebut tidak memiliki tata krama.

Soni Devi mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Manish tidak pernah berjalan mulus. Selama menikah, Soni Devi kerap mendapatkan penghinaan dan hal itu membuat hatinya hancur.

Dari pernikahannya dengan Manish yang berprofesi sebagai tukang ledeng itu, Soni Devi yang berusia 20 tahun pun belum dikaruniai momongan.

Ilustrasi, gara-gara suaminya gak pernah mandi! (sixstepscreening.org)

Dikutip dari Times of India, Soni Devi menulis bahwa Manish hampir tidak pernah mandi sama sekali, atau menyikat giginya. Pernyataan ini ditulis dalam surat gugatan cerainya. Soni Devi pun meminta pengadilan untuk menyetujui permohonan cerainya itu.

"Suami saya bau karena dia tidak mencukur dan mandi selama hampir 10 hari. Selain itu, dia juga tidak menggosok giginya. Dia juga tidak memiliki sopan santun dan etika," tulis Soni Devi.

"Saya tidak ingin hidup dengan suami saya lagi. Saya tidak bis lagi menanggung penghinaan. Saya sangat malu. Saya mohon agar saya dapat berpisah dengan orang ini. Dia telah menghancurkan kehidupan saya," kata Soni Devi.

Gugatan cerai itu kemudian dilaporkan Soni Devi ke State Women's Commission (SWC). Pihak SWC sendiri mengaku terkejut atas alasan yang dibeberkan Soni Devi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"