Perebutan Tahta di Arab Kian Memanas Sepertia yang Disebutkan Rasulullah, Apakah Ini Tanda Akhir Zaman?

Perebutan Tahta di Arab Kian Memanas Sepertia yang Disebutkan Rasulullah, Apakah Ini Tanda Akhir Zaman?

Siapa sih yang tak kenal dengan Raja Salman? Sosok Raja Saudi Arabia yang terkenal di era ini.

Namun namanya dekat dengan raja Arab yang di sebut-sebut oleh rasulullah. Mengingat ada beberapa tanda-tanda yang sesuai seperti;

saat ini sedang terjadi, salju turun di Arab, Sungai Eufrat mengering, penindasan dan pembantaian umat Islam terjadi di mana mana, dan orang-orang berlomba-lomba membangun gedung tinggi.

Raja Salman Sesuai Ramalan jika

Raja Salman Sesuai Ramalan jika Raja Salman (MediaIndonesia.id)

Seiring dengan Raja Salman yang makin menua dan beberapa gejala alam yang berubah. Jika memang Raja Salman nanti wafatnya karena di bunuh, maka benarlah, dia raja yang disebut Rasulullah saw dalam haditsnya.  

Apalagi baru-baru ini Raja Salman sendiri sedang sakit. Jelas hal ini mengundang sejumlah spekulasi tentang apakah kondisi beliau bakal semakin memburuk atau sebaliknya. Bahkan ada dugaan ia terkena virus corona meski sejumlah pihak telah menyanggahnya.

Wabah corona sendiri telah menginfeksi banyak orang di negara penghasil minyak utama dunia itu. Menurut Worldometers, per Rabu (22/7/2020) ini sudah ada 255 ribu orang yang terinfeksi Covid-19 di Arab Saudi.

Di mana 2.557 orang di antaranya telah meninggal dunia dan 207.259 orang sembuh. Sebelumnya ada dua pangeran Saudi yang meninggal dunia baru-baru ini, isu corona juga menyeruak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"