Percaya Gak Percaya, Wanita Ini Ngaku Meihat Sosok Michael Jackson di Neraka Saat Mati Suri

Percaya Gak Percaya, Wanita Ini Ngaku Meihat Sosok Michael Jackson di Neraka Saat Mati Suri

Kita hidup di dunia ini pasti memiliki sebuah alasan, dan menjalankan apa perintah Tuhan Yang Maha Kuasa agar dikehidupan selanjutnya bisa lebih baik, alias masuk surga.

Kalau ditanya, tentunya gak ada satupun orang yang mau dijebloskan masuk neraka bukan, memngingat siksaanya yang begitu perih karena mempertanggung jawabkan perbuatan kita di dunia.

Ngomongin soal neraka jadi ingat kisah seorang wanita yang mengaku pernah melihat sosok Michael Jackson sang popstar yang katanya masuk neraka saat ia mati suri, kok bisa?

Pengalaman Angela Elizabeth Zambrano Mora

Pengalaman Angela Elizabeth Zambrano Mora Sosok Angela Elizabeth Zambrano Mora (Tribunnews.com)


Dilansir dari Okezone.com, seorang wanita bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora, adalah salah satu orang yang beruntung untuk melihat gambaran neraka yang sebenarnya. 

Selama ia dinyatakan meninggal oleh para dokter, rohnya diajak untuk melihat bagaimana kejamnya penderitaan di dalam neraka.

Awalnya Ia menggambarkan keadaan surga yang terlihat begitu nyaman dan indah seperti apa yang diyakini oleh kebanyakan orang. 

Tapi... ternyata sebaliknya gengs, ia menggambarkan neraka yang penuh api dan berisi jeritan dari orang-orang berdosa. Menurut visualnya ia melihat ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan sambal meminta ampunan kepada Tuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"