Percaya Deh, Ini 6 Channel YouTube yang Bakal Bikin Hidupmu Lebih Baik!

Percaya Deh, Ini 6 Channel YouTube yang Bakal Bikin Hidupmu Lebih Baik!

Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengembangkan diri dari waktu ke waktu, salah satunya adalah dengan memperbaiki kualitas tontonan kita.

Hal ini dikarenakan apa yang kita tonton sedikit banyak dapat mempengaruhi pikiran. Dan apa yang ada di pikiran akan memengaruhi tindakan. Oleh sebab itu, kita perlu memilih tontonan yang baik.

Berikut ada 6 channel YouTube yang dapat membantumu memandang dan menjalankan kehidupan dengan lebih baik setiap harinya.

1. Menjadi Manusia

Yang pertama ada channel Menjadi Manusia. Menjadi Manusia merupakan kanal youtube yang memberi tontonan berupa kisah dari orang-orang dengan berbagai latar dan perspektif yang berbeda. Di kanal ini, kamu akan mengetahui cerita orang-orang yang sering dirundung hingga tidak percaya agama.

Dengan menonton Menjadi Manusia, sudut pandang kita akan bertambah. Kita akan semakin paham bahwa setiap orang punya pendapat dan keyakinannya masing-masing. Dengan begitu, kita akan menjadi lebih memiliki toleransi dan tidak mudah menghakimi orang lain.

Tidak hanya di YouTube, Menjadi Manusia juga hadir di platform Iain seperti Instagram, Website, dan Spotify.

Ini 6 Channel YouTube yang Bakal Bikin Hidupmu Lebih Baik (Axios)

2. Greatmind

Yang kedua ada channel Greatmind. Greatmind merupakan kanal YouTube yang mengeksplorasi pemikiran para influencer tanah air tentang ide-ide mereka terhadap berbagai macam topik. Di sini kita akan disuguhi pandangan para tokoh tentang banyak hal seperti bagaimana mengadaptasi sifat kekanakan, memimpin secara sadar, hingga belajar di luar zona nyaman.

Greatmind juga membahas persoalan mindfulness dan mental health. Beberapa videonya yaitu; Menyembuhkan Luka Masa Kecil, Hari Kematian, Kesepian, dan Mencintai Diri. Wah, penting banget, kan!

3. Satu Persen

Yang ketiga ada channel Satu Persen. Satu Persen merupakan kanal YouTube yang membahas seputar pendidikan, pengembangan diri, hubungan sosial, hingga permasalahan karier.

Meski belum lama bergabung, nyatanya Satu Persen dinobatkan sebagai kanal YouTube dengan perkembangan tercepat di dunia pada November 2019 versi Nox Influencer.

Kanal pengembangan diri yang satu ini mengunggah video baru setiap harinya agar kita bisa menjadi 1% lebih baik dari hari ke hari.

Beberapa judul videonya antara lain; Mengatasi Sifat Malas, Saat Hidupmu Terasa Hampa dan Kosong, Tips mengatasi kesepian dan Cemas, dan masih banyak Iagi. Satu Persen sangat direkomendasikan untuk kamu yang butuh siraman motivasi setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"