Perbedaan Eau de Parfum dan Eau de Toilette, Mana yang Sebaiknya Kamu Beli?

Perbedaan Eau de Parfum dan Eau de Toilette, Mana yang Sebaiknya Kamu Beli?

Perbedaan antara formula Eau de parfum dan formula Eau de toilette jelas dan sederhana. Semuanya tergantung pada klasifikasi yang dibuat oleh merek tersebut, berdasarkan bagaimana rasa parfum dalam konsentrasi dan kedalaman wewangian.

Umumnya konsentrasi Eau de toilette antara 8 persen dan 12 persen, sedangkan konsentrasi Eau de parfum antara 12 persen dan 18 persen, meskipun konsentrasi EDT versus EDP bisa berbeda-beda.

Satu hal yang pasti: Meskipun angka spesifiknya berbeda-beda menurut produk atau merek, Eau de parfum akan selalu lebih pekat dibandingkan Eau de toilette.

Jenis-jenis wewangian (myperfumeshop.com)

Apakah Eau de Parfums Bertahan Lebih Lama Dibandingkan Eau de Toilettes?

Karena intisarinya hadir dalam konsentrasi yang lebih tinggi, kekuatan aroma Eau de parfum yang bertahan lamaakan sering berubah, dan peningkatan pemakaian ini akan mengubah bagaimana wewangian berkembang di kulit sepanjang hari. Dengan kata lain, Eau de parfum memiliki konsentrasi wewangian yang lebih tinggi, sehingga menghasilkan pengaplikasian yang lebih tahan lama dan aromatik.

Selain itu, Eau de parfum dan Eau de toilette mungkin tidak berbau sama, meskipun diberi label wewangian yang sama. Tergantung pada mereknya, formula sebenarnya dapat disesuaikan untuk mengakomodasi konsentrasi wewangian yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"