Peramal Nostradamus Meramalkan Banyak Kejadian Besar Di Dunia… 5 Diantaranya Beneran Jadi Nyata!

Peramal Nostradamus Meramalkan Banyak Kejadian Besar Di Dunia… 5 Diantaranya Beneran Jadi Nyata!

Di dunia ini ada cukup banyak nama-nama peramal terkenal di dunia. Mereka ini sering banget melontarkan ramalan tentang kejadian-kejadian besar dan beberapa memang kejadian. 

Salah satu peramal paling populer di dunia adalah Nostradamus alias Michel de Nostredame. Ia dikenal dengan buku “Les Propheties” yang terbit tahun 1555. Ia pun adalah seorang ahli pengobatan, ahli bahasa, dan matematikawan. Sayangnya, tahun 1556 ia meninggal dunia dan bukunya jadi langka. 

Nostradamus adalah peramal dari Prancis yang banyak meramalkan kejadian-kejadian bersejarah dunia. Beberapa di antaranya tertulis di dalam buku “Les Propheties” yang diketahui berisi 6338 ramalan. 

Unikya, ramalan-ramalan ini ditulis dalam bentuk puisi 4 baris dengan kata-kata indah. Mungkin kalau yang nggak tahu sejarah bukunya sih bakalan menganggap tulisan-tulisan di dalamnya hanya cerita-cerita tentang banyak hal. 

Tapi kemudian, banyak peristiwa yang diramalkan Nostradamus dan beneran kejadian. Berikut contohnya~ 

Kematian Putri Diana

Kematian Putri Diana Ramalan Nostradamus (insider.com)

“Anak terakhir dari pria yang memiliki nama Nabi akan membawa Diana pada hari terakhirnya. Dari kejauhan mereka berlari namun mereka mendapat kehancuran.” 

Banyak orang percaya bahwa kematian Putri Diana juga telah diramalkan Nostradamus. Bahkan, dalam puisinya jelas-jelas tertulis nama Diana. Untuk kata-kata “nama Nabi” ini dipercaya merujuk pada Dodi al Fayed yang saat itu ada di mobil bersama Diana, pun ikut meninggal dunia. 

Kebakaran di London

Kebakaran di London Ramalan Nostradamus (bkpkvideo.com)

“The blood of the just will commit a fault at London,

Burnt through lightning of twenty threes the six:

The ancient lady will fall from her high place,

Several of the same sect will be killed.” 

Puisi ini dipercaya ada kaitannya dengan kebakaran besar di London yang menewaskan ribuan orang. Kalimat kedua, yaitu 20 kali tiga adalah 60, lalu ditambah 6 jadi 66, diyakini sebagai momen kebakaran hebat itu terjadi, yaitu pada 2 September 1666.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"