Pengunjung Restoran Ini Bikin Geram Netizen karena Kelakuannya, Ngapain Sih Dia?

Pengunjung Restoran Ini Bikin Geram Netizen karena Kelakuannya, Ngapain Sih Dia?

Restoran kan salah satu tempat umum nih. Maka, semua orang berhak masuk ke sana untuk sekadar mengisi perut dengan makanan enak misalnya. 

Meskipun tempat umum, perilaku kita sebagai pengunjung restoran tetap harus dijaga ya. Jangan sampe bikin pengunjung restoran lainnya gak nyaman dengan tingkah laku kita yang semena-mena.

Ini dia pelakunya (stomp.straittimes.com)

Nah, baru-baru ini, seorang pengunjung restoran pun bikin geram dan kesal pengunjung restoran lainnya. Orang itu disebut-sebut telah berlaku tidak sopan di restoran tersebut. Ngapain dia?

Yap, orang itu tampak angkat kaki ketika dia duduk di kursi restoran tersebut. Gak sopan deh~

Dikutip dari AsiaOne, pengungjung restoran adalah seorang perempuan yang berlaku tidak sopan di raffles City Shopping Mall. Kelakuannya itu pun langsung menarik perhatian pengunjung lainnya yang sedang makan di restoran tersebut.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu tampak santai angkat kaki ke kursi dan melepas alas kakinya. Padahal, kursi tempat dia duduk berbentuk sofa memanjang.

Gak sopan dan ngeselin banget sih emang~ (stomp.straittimes.com)

"Ada seroang perempuan yang duduk di meja samping saya. Ia langsung melepakan sepatunya, kemudian menaikkan kakinya ke atas kursi. Posisi kakinya sangat dengan saya, hingga membuat saya tak nyaman," kata seorang pengunjung bernama Jane.

Kelakuan pengunjung restoran itu jelas bikin kesal Jane. Jane pun langsung mengabadikan foto perilaku perempuan itu. Jane mengaku bahwa dia jadi kehilangan nafsu makannya. Apalagi dia baru aja memesan makanan pembuka.

"Perilakunya sangat tidak bisa diterima, egois, dan tidak mengerti tata krama di ruang umum. Bukankah menaikkan kaki ke atas kuris adalah hal yang tak sopan dan kurang higienis? Apalagi jika kaki itu menghadap ke arah pengunjung yang sedang makan," kata Jane.

Jane pun melanjutkan, setelah selesai makan, dia pun langsung pergi dari restoran itu. Jane pun berpesan secara tidak langsung kepada perempuan yang berperilaku tidak sopan itu.

"Untuk pengunjung perempuan yang menaikkan kakinya di atas kursi ini, saya harap Anda membaca pesan ini, tolong belajar sedikit tata krama dan sopan santun," kata Jane.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"