Pengorbanan Cowok yang Rela Bikin Lukisan Wajah Gebetannya Pake Ratusan Bongkah Rubik, Tapi Akhirnya Doi Malah Patah Hati

Pengorbanan Cowok yang Rela Bikin Lukisan Wajah Gebetannya Pake Ratusan Bongkah Rubik, Tapi Akhirnya Doi Malah Patah Hati

Banyak cowok yang rela berkorban demi merebut hati gebetannya. Pengorbanan cowok-cowok nggak jarang berhasil, tapi bukannya nggak mungkin nggak berhasil juga sih.

Salah satu kisah pengorbanan cowok untuk gebetannya terjadi di China. Cowok bernama Tong Aoanan yang berasal dari Shenyang ini rela begadang demi bikin lukisan wajah gebetannya.

Lukisan wajah gebetannya ini spesial banget deh pokoknya. Dibuat khusus menggunakan ratusan bongkah rubik.

Tong Aoanan, cowok yang udah bikin lukisan wajah gebetannya (shanghaiist.com)

Waktu yang dihabiskan untuk menyusun ratusan bongkah rubik itu sekitar dua bulan hanya untuk perencanaannya. Sementara pengerjaannya hanya berlangsung selama tiga hari aja untuk menjadi susunan rubik yang mirip dengan wajah pujaan hatinya itu.

Tong menghabiskan uang hingga 460 dollar AS, atau sekitar Rp6,5 juta untuk membeli 840 bongkah rubik. Tong pun berhasil membuat lukisan wajah raksasa pujaan hatinya dengan ukuran 2,4 x 4,1 meter. 

Pengorbanan cowok yang totalitas ini emang berhasil. Lukisan wajah gebetan pun jadi. Sayangnya, perjuangan cowok berusia 27 tahun ini nyaris sia-sia lantaran cinta Tong ditolak oleh si cewek.

Padahal, Tong berniat mengutarakan isi hatinya lalu memberikan lukisan wajah dari susunan ratusan bongkah rubik itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"