Pengin Jadi Orang Kaya? Setidaknya 6 Kebiasaan Para Miliarder Ini Harus Dilatih, Nomor 3 Berkaitan Sama Waktu Tidur

Pengin Jadi Orang Kaya? Setidaknya 6 Kebiasaan Para Miliarder Ini Harus Dilatih, Nomor 3 Berkaitan Sama Waktu Tidur

Di antara miliaran orang yang hidup di dunia ini, hanya ada sebagian kecil yang berhasil menjadi miliarder  dengan kekayaan melipah. Padahal sebenarnya, miliarder dan orang biasa bukanlah spesies yang berbeda. Keduanya sama-sama manusia yang tinggal di bumi.

Lantas apa yang membuat miliarder berbeda dari masyarakat biasa? Mereka berhasil dalam usaha yang dilakukan dan bisa mencapai kesuksesannya. Tentu hal ini membuat banyak orang merasa iri dan termotivasi untuk meraih hal yang sama.

Di balik itu, rupanya ada sejumlah kebiasaan yang terbukti berperan penting dalam kesuksesan orang-orang terkaya di berbagai industri di dunia ini. Kita pun bisa mulai melatih kebiasaan-kebiasaan tersebut jika ingin menjadi orang kaya. Lalu, apa saja kebiasaan itu? Scroll artikel berikut ya!

1.    Fokus dan Punya Prioritas

Foto: Bill Gates (CNBC Indonesia)

Orang-orang ‘super kaya’ ini menghabiskan waktunya dengan prinsip efisien dan efektif. Mereka tidak segan menolak permintaan orang lain yang mereka anggap tidak akan membantu dalam meraih targetnya. Jadi, mereka akan tetap fokus pada tujuan yang akan dicapainya.

2.    Punya Passion dan Ketekunan

Seseorang terbilang sulit untuk meraih keberhasilan jika tidak memiliki passion yang besar terhadap apa yang mereka kerjakan. Perjalanan membangun bisnis pasti tidak selalu berjalan mulus. Akan banyak halangan dan rintangan yang dihadapi. Bahkan ancaman bangkrut bisa saja terjadi. Namun, permasalahan ini tidak boleh membuat kalian berkecil hati. Di sinilah kekuatan passion berperan penting. Sehingga, kita akan terus tekun dan bangkit membangun bisnis kembali.

3.    Tidak Takut Ambil Risiko



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"