Penggila Alien,Heboh Wanita Ini Ingin Tubuhnya Berwarna Biru Permanen

Penggila Alien,Heboh Wanita Ini Ingin Tubuhnya Berwarna Biru Permanen
(guardian)

Seorang wanita bernama Lhouraii Li menyebut dirinya penggila alien. Dua tahun belakangan, dia mencari cara agar tubuhnya bisa berwarna biru secara permanen perempuan 30 tahun asal Bradford ini sangat menyukai body painting atau seni melukis tubuh. Dia telah mengecat seluruh tubuhnya dengan warna biru selama dua tahun.

Dia kerap berbagi foto penampilan nyentriknya di media sosial lewat akun Instagram @lhouraii. Dia seolah ingin menunjukkan seperti apa gaya busana dan makeup ala luar angkasa.

Dalam akun Instagram dengan lebih dari 10 ribu pengikut itu, dia jelas mencantumkan informasi bahwa dirinya mungkin adalah alien. Dia juga mengaku bisa bicara dengan bahasa makhluk asing.

Dia tahu bahwa dirinya mungkin terlihat aneh di mata orang lain. Namun, dia sendiri merasa nyaman dengan caranya berpenampilan. Dia pun berharap bisa menemukan komunitas untuk minat uniknya itu dan mendapatkan teman di sana.

(strarnow)

Lhouraii Li telah bereksperimen dengan kosmetik sejak remaja. Kini saat dirinya sangat suka mengecat wajah dan tubuhnya, dia paham benar jika perawatan kulit adalah hal krusial.

Lhouraii Li sendiri kini memiliki bisnis nail art online. Dia juga telah 10 tahun tinggal bersama pasangannya, Nathan, yang menyukai penampilan nyentriknya

"Pasanganku juga memakai banyak makeup. Dia menyukai gayaku dan kami berdua menikmati riasan bersama," kata dia.

Perempuan ini pernah tampil nyentrik bareng pasangannya dan masuk ke sebuah pub kecil. Kala itu, mereka jadi pusat perhatian karena dianggap terlalu aneh.

Sementara itu, keinginan terbesar Lhouraii Li kini hanya satu. Dia ingin tubuhnya berwarna biru secara permanen, bukan temporal sehingga mesti dicat berulang kali seperti sekarang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"