Penggemar Studio Ghibli? Begini Lho Perkembangan Pembagunan Taman Bermainnya, Keren Cuy

Penggemar Studio Ghibli? Begini Lho Perkembangan Pembagunan Taman Bermainnya, Keren Cuy

Apakah kamu penggemar kartun anime karya Hayao Miyazaki? Kita pun mengenalnya sebagai pendiri dari Studio Ghibli. Studio film animasi ini berada di Koganei, Tokyo, Jepang. 

Untuk film-filmnya, gak perlu diragukan lagi deh kualitasnya. Selain itu, dari segi cerita pun dijamin bakal bikin kamu meneteskan air mata.

Studio Ghibli (boredpanda.com)

Berita yang menyebar pada bulan April lalu, akan dibangun sebuah Taman Bermain Studio Ghibli. Menurut rencana, taman bermain yang akan diisi dengan berbagai setting dan karakter yang pernah diproduksi studio ini.

Menurut rencana, taman bermain ini pun akan dibuka pada tahun 2020. Dibangun di atas Taman Peringatan Aichi yang terletak di KOta Nagakute.

Kini, kamu udah bisa melihat skema areanya, lho. Keren dan menyenangkan. Bisa dipastikan, deh, kalo taman bermain ini akan menjadi salah satu tujuan wisata yang sayang untuk dilewatkan. 

Studio Ghibli (boredpanda.com)

Dilansir dari situs resmi pemerintah Perfektur Aichi, www.pref.aichi.jp, kurang lebih, begini lho penampakannya dan pembagian area dari Taman Bermain Studio Ghibli.

Youth Hill Area

Taman ini akan berdiri di atas tanah seluas 5 hektar. Sebelumnya, digunakan untuk taman dunia sejak tahun 2005. Lalu, diserahkan kepada Studio Ghibli agar bisa membuat pengunjung menikmati keindahan alam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"