Pengalaman Chandra Tauphan Naik Pesawat Lion Air, Viral!

Pengalaman Chandra Tauphan Naik Pesawat Lion Air, Viral!

Curahan hati dari Chandra kini menjadi viral di jagat sosial media. Ceritanya curhatan Chandra Taupan ini di unggah pada hari kamis 14 November. 

Apalagi kan belum lama ini nama Lion Air menjadi sorotan karena kasus kecelakaan pesawat PK-LQP dengan nomor urut JT 610 yang jatuh diperairan karawang.

Sebelumnya juga ada pengalaman yang dibagikan oleh aktris cantik Conchita Caroline tentang masalah Lion Air. Kini suami dari Nina Zatulini juga membagikan pengalaman.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chandra Tauphan menulis status nya setelah menaiki pesawat Lion Air menuju bandara Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Curahan hati Chandra (Instagram/@chandratauphan)

"Allahu Akbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka. tiba tiba pesawat nya mutar balik padahal sudah 30 menit flight. ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyang nya aneh pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus... dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armada nya mengalami kerusakan," curhat Chandra Tauphan yang dikutip dari Brilio.net



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"