Pencuri Motor di Flores Gak Dapat Motor Malah Makan Malam

Pencuri Motor di Flores Gak Dapat Motor Malah Makan Malam

Aksi pencurian motor seorang remaja di Flores digagalkan oleh warga. Aksi mereka terekam oleh kamera CCTV. Uniknya dia tidak mendapat perlakuan kasar justru dapat makan dari warga.

Dari kamera CCTV warga mengetahui aksi pencurian remaja tersebut. Terlihat seorang remaja menggunakan kemeja dan topi hendak melarikan sebuah motor berwarna hitam. Motor tersebut sedang diparkir dan ditinggal oleh pemiliknya.

Vid 1 Aksi pencurian terekam cctv

Pelaku yang masih remaja tidak mendapat perlakuan kasar malah diberi makan oleh warga. Warga memberinya nasi lengkap dengan lauk pauknya. AKhirnya dia memakan nasi tersebut. Lumayan, buat ganti makan malam gengs.

"Makan dulu nasi itu." teriak seorang warga pada pelaku. Pelaku lantas memakan nasi tersebut.

Video 2 Mereka malah dikasih makan

Setelah makan ia disuruh mendorong motor yang dicuri sambil telanjang dada malam-malam dan diminta berteriak mengatakan bahwa ia jera telah mencuri.

Vid 3 Disuruh dorong motor

Ini salah satu contoh yang baik juga memperlakukan pencuri gengs. Gak langsung main hakim sendiri yang malah menimbulkan celaka pada pelaku.

Buat kamu yang parkir motor, malam-malam pula, pastikan dikunci stang ya. Cari tempat parkir yang aman dan tidak jauh dari jangkauanmu. Biar gak ada yang berniat mau mencuri.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"