Penasaran, Sisa Makanan di Program Acara Review Makanan di TV Siapa yang Habiskan?

Penasaran, Sisa Makanan di Program Acara Review Makanan di TV Siapa yang Habiskan?

Pasti sering menyaksikan program acara kuliner di televisi yang mengulas atau review makanan di sebuah restoran atau tempat makan yang dikenal memiliki makanan yang enak. Biasanya host atau presenter program acara itu menyantap banyak makanan yakni menu-menu andalan.

Jumlah menu yang di-review cukup banyak, belum lagi porsi yang disajikan juga banyak. Padahal presenter biasanya cuma berdua atau bahkan sendiri namun harus mencicipi semua makanan yang tersaji di meja makan. Tentunya si presenter tidak mungkin menghabiskan semua makanan yang disajikan, karena hanya  mencicipi sedikit sambil memberikan ulasan.

Lantas bila ada sisa makanan, siapa yang akan menghabiskan? Dilansir dari Quora, P.Setioko seorang mantan Production Asistant di salah satu stasiun televisi mengatakan bahwa saat syuting program biasanya total ada 10-15 orang yang ikut ke lokasi syuting.

Ilustrasi Program yang Mengulas Makanan

Orang-orang itu antara lain kru program tersebut mulai dari kameramen yang biasanya terdiri dari 2 orang, lightingman, logistik, tim kreatif beberapa orang, hingga produser yang sering datang ke proses syuting. Belum lagi jika presenter tersebut datang bersama manajer atau asisten pribadi, hingga driver, bahkan pasangan.

Sudah pasti  sisa makanan-makanan yang jumlahnya banyak tersebut akan dimakan bersama-sama. Jadi tidak perlu khawatir atau berpikir makanan itu mubazir karena presenter tidak bisa menghabiskan semua makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"