Penampilan Ridwan Kamil Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Eril Meninggal Dunia, Mata Bengkak Tanda Kesedihan

Penampilan Ridwan Kamil Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Eril Meninggal Dunia, Mata Bengkak Tanda Kesedihan

Setelah melewatkan hari-hari yang cukup berat dan melakukan doa bersama setibanya di Indonesia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  kembali menjalani pekerjaannya di hari pertamanya. Tak bisa dipungkiri kesedihan masih terlihat di wajah pria yang akrap disapa Emil ini setelah anaknya meninggal dunia.

Dilansir dari akun Instagram @rkjabarjuara, diunggah foto Emil mengenakan seragam dinas bersama beberapa stafnya langsung melakukan sejumlah kegiatan. Mengenakan masker di wajahnya, terlihat mata Emil terlihat bengkak, pertanda habis mengeluarkan air mata yang cukup deras.

“Kembali melaksanakan tugas dan ranggung jawab. Kang @ridwankamil pagi ini dijadwalkan akan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hari pertamnya kembali bekerja setelah ijin dalam melewati apa yang sama-sama kita ketahui,” tulis unggahan itu.

Penampilan Ridwan Kamil Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Eril Meninggal Dunia, Mata Bengkak Tanda Kesedihan (Instagram @rkjabarjuara)

Emil berusaha untuk profesional dalam menjalani tugas dan tanggung jawabnya. Meski harus menanti kabar dari Swiss soal perkembangan proses pencarian jenazah Eril, Emil tetap harus bekerja sebagai Gubernur dengan segudang tugas dan pekerjaan rumahnya yang cukup banyak dan sudah menanti.

“Tidak mudah melangkahkan kaki tentu saja kembali kepada rutinitas saat ada sesuatu yang tak lagi sama, ada sesuatu yang kurang, ada sesuatu yang hilang. Semangat Kang, dia warga jawa barat menyertai pemimpinnya,” tulis unggahan itu. Sejumlah warganet pun mendoakan Emil agar selalu bisa tabah.

“Matanya pak, tetap semangat berdaya pak, doa kami menyertai bapak,” tulis seorang warganet. Ada juga yang melihat  mata Emil yang terlihat sembab. “Ya allah matanya ga bisa dibohongi sekali, semangat terus ya kang insya allah yaakin kuat sabar tabah dan bisa melewati cobaan ini amin yra,” tulis warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"