Penampakan Rumah Selebar 1 Meter, Gimana Ya Cara Masuknya?

Penampakan Rumah Selebar 1 Meter, Gimana Ya Cara Masuknya?

Rumah selebar 1 meter viral di sosial media yang berdiri di Kota Solo, Jawa Tengah. Rumah milik keluarga Joko Priyanto ini berada di jalan Kahuripan, Banjarsari. Rumah tersebut diapit dua bangunan besar milik rumah warga dan sebuah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Karena punya rumah 1 meter saja, otomatis pagar rumah nampak kecil dan tidak memiliki garasi untuk mobil karena hanya muat sepeda motor saja di rumah tersebut. Ternyata rumah 1 meter itu hanya pada bagian pintu pagar sampai teras rumah saja.

Sebab saat masuk ke dalam ruang tamu, terlihat rumah itu memiliki lebar yang lebih luas, sekitar 8 meter, sehingga dengan luas seperti itu si pemilik rumah memiliki kamar tidur dan ruang keluarga, hingga dapur dan kamar mandi di bagian belakang.

Rumah 1 Meter di Solo (Pojok Satu)

Pemilik rumah pun membangun lantai dua di rumah dan membuat beberapa kamar tidur. Joko membeli rumah  pada tahun 2001 lalu. Saat membeli rumah itu, bangunan sudah seperti sekarang namun hanya satu lantai saja. "Waktu pertama beli di depan cuma lebar 1 meter,"kata Joko dilansir dari iNews.

Meskipun tinggal di rumah dengan bagian depan yang sempit, namun keluarga Joko terlihat nyaman tinggal di rumah tersebut, terbukti sudah 20 tahun mereka menghuni rumah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"