Penampakan Rumah Masa Kecil Anies Baswedan di Yogyakarta, Sederhana Namun Hangat

Penampakan Rumah Masa Kecil Anies Baswedan di Yogyakarta, Sederhana Namun Hangat

Anies Baswedan saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya dia juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayan Indonesia. Anies pernah menghabiskan waktu selama beberapa tahun di Kota Yogyakarta saat masih kecil dulu. Anies tinggal bersama kedua orangtuanya, Rasyid Baswedan dan Aliyah Rasyid.

Anies dan keluarga tinggal di sebuah kawasan Karangwuni yang letaknya tidak jauh dari Universitas Gajah Mada (UGM). Di kampus UGM juga, Anies menamatkan pendidikan sebagai sarjana lalu meneruskan pendidikan S2 di Amerika Serikat beberapa tahun kemudian.

Rumah yang ditinggali Anies terlihat cukup sederhana. Terdiri dari satu lantai dan di bagian depan rumah terlihat asri karena terdapat taman dengan tanaman yang cukup rimbun. Tentunya tanaman itu membuat suasana rumah semakin sejuk.

Rumah Anies Baswedan di Yogyakarta (Rumah123)

Dilansir dari Rumah123, pada bagian ruang tamu rumah memiliki luas yang lumayan besar dengan plafon ruangan yang tinggi. Di ruang tamu itu biasanya orangtua Anies sering mengajak berbincang para tamu yang datang ke rumah. Termasuk ketika Anies datang ke rumah dengan istri dan anak-anaknya.

Meskipun interior di dalam ruang tamu terlihat gama, namun terkesan nyaman bagi siapapun yang datang dan duduk berbincang di ruang tamu. Suasana yang hangat dan akrab begitu tercipta ketika keluarga sedang berkumpul di ruang tamu rumah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"