Penampakan Air Mineral Termahal di Dunia, Harganya Nyaris Rp 1 M!

Penampakan Air Mineral Termahal di Dunia, Harganya Nyaris Rp 1 M!

Air mineral  di Indonesia biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau. Namun sudah tahu belum jika ada lho air mineral termahal di dunia. Air mineral termahal di dunia ini berasal dari brand Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani. 

Dilansir dari Liputan6, air mineral tersebut memiliki harga fantastis, sekitar 60 ribu dollar AS atau sekitar Rp 842 juta. Guinness Book Records pun sudah memutuskan air minum itu adalah air mineral termahal di dunia.

Sebagai air mineral termahal di dunia, yang membuat minuman ini mahal karena air mineral ini mahal karena berada di dalam kemasan atau tempat yang sangat mewah.Jadi desain botol air tersebut memang terlihat sangat bagus.

Air Mineral Ini Harganya Selangit (Money Inc)

Minuman ini dikemas dalam botol yang terbuat dari emas 24 karat. Perancang botol minuman ini terkenal di dunia, yakni Fernando Altamirano.Sebelumnya, Altamirano juga pernah merancang brand  Henri IV Dudognon Heritage Cognac.

Sumber air minum ini berasal dari dua tempat yang berbeda yakni Prancis dan Fiji. Dua negara yang berada di Eropa dan Oseania karena berada di dekat Samudera Pasifik. Prancis dan Fiji secara geografis berada di sisi berlawanan yang membuat air ini berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"