Pemuda Indonesia yang Sukses Berbisnis di Usia Muda

Pemuda Indonesia yang Sukses Berbisnis di Usia Muda

Wahai kamu para pemuda yang tiap hari males berangkat kuliah dan ngerjain tugas. Para sobat mager yang gak jelas mau jadi apa. Di hari sumpah pemuda ini mari kita berbenah diri. Membangun mimpi dan berjuang mewujudkannya.

Kalau cuma komentar kinerja orang mah gampang. Apalagi kritik pemerintah dengan segudang kekurangannya.

Selain itu sebagai pemuda kita juga harus berguna dan berjuang merealisasikan cita-cita. Berguna untuk bangsa dan negara. Karena sebaik-baik manusia adalah dia yang berguna.

Untuk memantik semangat, yuk baca pemuda Indonesia yang bisnisnya sukses di usia muda ini.

1. M. Alfatih Timur (Kitabisa.com)

1. M. Alfatih Timur (Kitabisa.com) Pendiri Kitabisa.com (@alfatihtimur)

Akrab disapa dengan panggilan Timmy, dia adalah pemuda yang sukses membesarkan bisnis di usia muda. Kitabisa.com tidak hanya sekedar bisnis demi keuntungan pribadi, tapi juga untuk membantu banyak orang. Udah menghasilkan profit udah gitu berguna bagi nusa bangsa. Duh, kurang keren apa lagi coba Bang Timmy ini? Padahal dia tergolong masih muda, kelahiran 27 Desember 1991.

2. Fransiska Hadiwidjana (Prelo)

Buat cewek-cewek pasti udah kenal aplikasi yang bernama Prelo. Nah Kak Fransiska ini adalah founder sekaligus CEO Prelo. Aplikasi ini menyediakan bahan-bahan bekas yang msih bagus dan layak pakai. Fransiska juga mendirikan AugMi Labs, startup yang bergerak dibidang biomedis. Fransiska dinobatkan sebagai satu dari sepuluh pengusaha teknologi perempuan inspiratif di Asia Tenggara oleh Forbes di usia 29 tahun. Wow...



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"