Pemimpin Sunda Empire Ternyata Anggota NU Aktif, Pernah Jadi Ketua Anshor

Pemimpin Sunda Empire Ternyata Anggota NU Aktif, Pernah Jadi Ketua Anshor

Indonesia sedang digegerkan dengan kemunculan beragam kerajaan baru yang aneh-aneh. Pertama ada Keraton Agung Sejagat yang raja dan ratunya sudah mendekam di penjara. Kini ada Sunda Empire yang ngaku menjadi pusat pemerintahan dunia.

Bukan hanya wilayah Indonesia lagi, tapi dunia loh. Hingga ke kutub utara. Bahkan pimpinan Sunda Empire meminta para petinggi negara untuk mendaftar ulang ke Sunda Empire.

Rangga Sasana ternyata anggota NU (Twitter @dhe_enoily)

Udah kayak anak sekolah aja nih pakai daftar ulang segala. Bisa bayangin nanti ada presiden dan perdana menteri dari banyak negara ke Bandung ... Buat daftar ulang.

Roy Suryo pernah memposting di akun Twitternya bahwa Rangga Sasana ini punya nama asli Edi Raharjo, orang Brebes. Dia lulusan Sekolah Pertanian Menengah SPM) Baros tahun 80-an. Sekarang sekolah tersebut udah tutup gengs.

Rangga Sasana diduga anggota HTI (Twitter @dhe_enoily)

Pernyataan mengejutkan kembali terlontar dari Rangga Sasana ini.  Ada yang menyebut kalau Rangga ini adalah seorang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Sembari memposting video Rangga lengkap dengan baju putih.

Di dalam video berdurasi satu menit itu Rangga membahas kasus pembakaran bendera tauhid. Dia tidak terima dengan aksi saat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"