Pemenang Lotere Ini Yakin Punya Uang Lebih Banyak dari Tuhan, Akhirnya Kena Sial dan Seketika Jatuh Miskin!

Pemenang Lotere Ini Yakin Punya Uang Lebih Banyak dari Tuhan, Akhirnya Kena Sial dan Seketika Jatuh Miskin!

Jack Whittaker bisa jadi adalah salah satu orang paling beruntung di dunia. Doi pernah jadi orang kaya raya setelah menjadi pemenang lotere tahun 2002 lalu.

Orang ini bener-bener ketiban rejeki dari langit gengs. Dia memenangkan jackpot lotere sebesar 315 juta dollar AS, setara dengan Rp4,5 triliun dalam kurs saat ini.

Jack Whittaker, pemenang lotere dan jadi tajir dalam semalam (loganbanner.com)

Sebenarnya, Jack sendiri bisa disebut orang kaya juga. Sebab dia adalah pemilik perusahaan konstruksi besar dan memiliki lebih dari 100 karyawan di Scott Depot, Virginia, Amerika Serikat. Total asetnya diperkirakan mencapai 17 juta dollar AS.

Setelah jadi pemenang lotere, bapak ini jadi tambah kaya raya. Hal pertama yang dia lakukan adalah berkunjung ke Israel bersama istri dan keluarganya untuk membeli lebih banyak hadiah untuk dirinya sendiri. Dia membeli banyak barang yang dia suka, kemudian memberikan uangnya untuk putri dan keponakannya.

Satu-satunya keponakan Jack bernama Brandi Bragg juga dibelikan villa mewah. Dibeliin empat mobil mewah pula. Jack juga memberikan cucunya uang 2.000 dollar AS untuk uang jajannya setiap minggu.

Jack Whittaker berubah jadi orang paling royal, termasuk keluarganya. Dia juga membagi-bagikan uang ke orang miskin di sekitarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"