Pemberani Sampai Gak Mudah Jatuh Cinta, Kenali 7 Karakter Penyuka Warna Hitam Yang Tersembunyi

Pemberani Sampai Gak Mudah Jatuh Cinta, Kenali 7 Karakter Penyuka Warna Hitam Yang Tersembunyi

Warna  ternyata juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang, termasuk sifat yang mereka miliki. Walaupun tidak selalu begitu, tapi terkadang karakter kita akan membuat kita condong pada hal-hal yang kita sukai. Misalnya, warna baju atau aksesoris yang dipilih. Warna juga memiliki dampak yang kuat pada suasana hati bahkan perilaku seseorang. 

Seperti saat seseorang memakai warna hitam , yang kemudian dikaitkan dengan sosok pemberani. Tidak hanya itu saja, rupanya masih ada beberapa karakter yang dimiliki oleh seseorang yang memilih hitam sebagai warna favoritnya. Apa saja karakter mereka? Yuk simak di bawah ini!   

1. Pemberani

Foto: Gambar Karakter Warna (IDN Times)

Penyuka warna hitam baisanya memiliki sifat berani. Mereka berani mengambil resiko dan tidak takut menghadapi apapun yang menghalanginya. Terlebih jika mereka merasa apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan kebenaran. Seiring dengan sifat beraninya ini, mereka juga tidak ragu untuk menyuarakan pendapatnya di dalam forum diskusi. Penyuka warna hitam juga tidak akan mempedulikan perkataan orang yang tidak suka padanya. 

2. Mengintimidasi Orang Lain

Warna hitam terlihat seperti lapisan pelindung. Tampak memberi sinyal pada orang jika mereka terkait dengan sesuatu yang negatif, sedih ataupun takut. Hal ini yang tidak jarang membuat orang memilih untuk pergi saat berhadapan dengan penyuka warna hitam. Padahal setelah berkenalan, mereka termasuk orang yang easygoing dan menyenangkan.

3. Punya Sifat Cuek



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"