Pelaku 13 Pemerkosa Seorang ABG di Aceh Akhirnya Tertangkap! Masih Ada Satu Yang Menjadi Buron

Pelaku 13 Pemerkosa Seorang ABG di Aceh Akhirnya Tertangkap! Masih Ada Satu Yang Menjadi Buron

Dua pelaku pemerkosaan seorang remaja wanita yang berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh, akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Itu artinya, 13 orang pelaku sudah ditangkap dari 14 terduga pelaku.

"Kedua pelaku berinisial IP dan AI menyerahkan diri dengan diantar pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud kepada wartawan, Kamis (23/12/2021).

Menurut Machfud, kedua pelaku tersebut menyerahkan diri setelah bersembunyi di sebuah desa di Beutong selama 2 malam. Polisi sudah menghimbau kepada pihak keluarganya untuk menyerahkan pelaku.

"Kemarin siang pihak keluarga mengantarkan keduanya ke Polres Nagan Raya," jelas Machfud.

Sedangkan, dua terduga pelaku yang ditangkap di Aceh Tengah juga telah dibawa ke Polres Nagan Raya. Dari laporan machfud, ada tiga orang yang sempat ditangkap di perkebunan kopi di kawasan Aceh Tengah, tetapi seorang lagi bukan terduga pemerkosa.

13 Pelaku pemerkosa remaja di Aceh akhirnya tertangkap, sisa satu yang masih jadi buronan (detik.com)

"Tapi satu orang berinisial H merupakan dalang penyembunyian kedua terduga pemerkosa tersebut. Jadi total pelaku pemerkosaan yang telah kita tangkap berjumlah 13 orang," jelas Machfud.

"Kita masih buru satu orang terduga pelaku berinisial DN. Dalam waktu dekat juga akan diringkus dengan paksa, jika tidak menyerahkan diri," lanjut Machfud.

Sebelumnya, tersebar berita seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh, yang diperkosa oleh 14 pria. Korban disekap oleh pelaku selama 2 hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"