Pekarangan Rumah Bapak Ini Meledak Setelah Serang Sarang Kecoa

Pekarangan Rumah Bapak Ini Meledak Setelah Serang Sarang Kecoa

Kecoa adalah salah satu jenis serangga paling nyebelin di dunia. Hewan yang masuk kelas Insecta ini sama ngeselinnya dengan nyamuk yang nggak ketangkep-tangkep.

Kecoa punya lebih dari 3.500 spesies. Mereka bahkan hidup dan tersebar di hampir seluruh dunia. Kecuali di kawasan kutub ya. Padahal ngeliat seekor kecoa aja udah bikin kesel, risih, atau geli, dan perasaan gak enak lainnya. 

Kecoa, serangga paling ngeselin di dunia (newatlas.com)

Kehadiran mereka dianggap menjijikkan oleh banyak orang. Apalagi kalo di rumah kita. Bikin merinding sampe jerit-jerin juga ada. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai biang kerok yang membawa penyakit. 

Kemampuan para kecoa untuk mengontaminasi makanan dan menyebarkan bakteri oke banget gengs. Makanya banyak orang niat banget untuk membasmi mereka dari muka bumi.

Termasuk bapak yang bernama Cesar Schmitz. Sebelumnya, pria asal Brasil ini mendapat keluhan dari istrinya yang menemukan sarang kecoa di pekarangan rumah dia.

Ada sarang kecoa di pekarangan rumah Pak Cesar di Brasil (thespruce.com)

"Istri saya mengeluh bahwa ada banyak kecoa menyerang kebun kami. Dia takut pada mereka dan memohon pada saya untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya," kata Cesar, seperti dikutip dari World of Buzz.

Pak Cesar kemudian mencari cara untuk serang sarang kecoa itu sekuat tenaga.

Pak Cesar kemudian memutuskan menggunakan semprotan pembasmi serangga untuk serang sarang kecoa tersebut. Setelah disemprot, kawanan kecoa pun mulai keluar dari tanah.

Tapi karena menurut dia cara serang sarang kecoa itu kurang berhasil, akhirnya Pak Cesar cari cara lain. Dia punya ide untuk menghancurkan sarang di pekarangan rumah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"