Pasukan Berani Mati Di Idonesia dan Jepang Adalah Anak Muda, Kok Bisa Sih Mau Gabung?

Pasukan Berani Mati Di Idonesia dan Jepang Adalah Anak Muda, Kok Bisa Sih Mau Gabung?

Pasukan berani mati adalah pasukan yang siap memberikan jiwa dan raganya dalam peperangan. Demi kemenangan negaranya mereka selalu udah siap bertarung sampek mati.

Pasukan berani mati berisi prajurit yang sangat loyal, patuh dan mencintai negaranya. Mereka semua lebih bangga mati daripada selamat dari kekalahan.

Berikut ini adalah beberapa pasukan berani mati di Indonesia dan Jepang. Berisi tentara yang hebat dan udah mengalami pelatihan keras dalam hidupnya.

1. Jibakutai

1. Jibakutai Jibakutai (dataislam.com)

 

pasukan berani mati di Indonesia dan Jepang yang pertama adalah barisan berani mati Indonesia bernama Jibakutai. Dibentuk pas pendudukan Jepang di Indonesia. Dibentuk untuk tujuan membantu Jepang ketika ada peperangan. Jibakutai disebut-sebut sebagai kamikaze rasa Indonesia yang anggotanya terdiri dari warga Jepang dan warga lokal Indonesia sendiri.

Setelah Jepang menyerah kepada sekutu, Jibakutai berubah menjadi Barisan Berani Mati dan melawan sekutu yang masuk Indonesia. Ada yang menggunakan bom bunuh diri untuk membunuh banyak musuh. Ngeri banget ya gengs perjuagan dan pengorbanan mereka?

Jibakutai adalah pasukan kelas dua. Mereka bukanlah pasukan utama yang ada di garda depan, melainkan sampingan yang bakal maju kalau dibutuhkan atau diperintahkan. Mereka berlatih seperti pasukan militer lainnya tapi beda porsi. Lebih ringan gengs.

Dibentuk dengan misi agung, nyatanya pasukan berani mati di Indonesia dan Jepang Jibakutai tak pernah benar-benar terpakai dalam perang. Bahkan ketika Indonesia sudah melayangkan Proklamasi, pasukan ini belum pernah sekalipun meledak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"