Pastor Ini Auto Mualaf Setelah Tangannya Melepuh Saat Gagal Bakar Al Quran, 200 Pengikutnya Ikut Pindah Agama

Pastor Ini Auto Mualaf Setelah Tangannya Melepuh Saat Gagal Bakar Al Quran, 200 Pengikutnya Ikut Pindah Agama

Kisah mualaf  seorang mantan pastor  yang gagal membakar Al Quran  pernah menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Sosok mantan pastor itu bernama Woll Frost. Dikutip dari YouTube Pintu Hidayah, pengalaman pria asal Angola ini pernah diabadikan oleh Manshur Al Iwaji dalam bukunya Ajaa'ib Al Qashash.

Mantan pastor gereja ini awalnya sangat membenci Islam sampai berniat membakar Al Quran. Ketika itu, Frost menghadap jemaatnya sambil memegang sebuah mushaf Al Quran. Dia kemudian melemparkan mushaf itu ke lantai lalu menyiramnya dengan bensin dan menyulutnya dengan menyalakan korek api.

Foto: Ilustrasi Orang Bakar Al Quran (Boombastis)

Orang-orang memperhatikan tingkah sang pastor dengan serius. Tapi entah bagaimana, tiba-tiba tangan pastor itu tersulut api dari korek yang dipegangnya. Tampaknya, hal ini karena tangannya sudah terciprat bensin yang digunakan untuk menyiram mushaf tersebut. Tangannya langsung terbakar sampai melepuh.

Namun takjubnya, mushaf Al Quran tidak terbakar bahkan tidak tersentuh api sedikitpun. Para jemaat yang melihat kejadian ini tercengang keheranan. Woll Frost sendiri merasa lebih heran. Peristiwa ini membuatnya mulai menyadari betapa ajaibnya Al Quran. Dia ingin membakar Al Quran, tapi tagannya sendiri yang terbakar.

Woll Frost yang ingin menghina dan mempermalukan kita suci umat Islam, justru dia sendiri yang dipermalukan. Sejak saat itu, dia mulai menyadari bahwa dia baru saja diselamatkan dari hal paling gila yang pernah dia lakukan. Kebenciannya selama ini membuatnya tertutup dari kebenaran Al Quran dan membuatnya gelap memandang kitab suci yang mulai diakuinya penuh keajaiban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"