Pasien Takut Dioperasi, Dokter Nyanyikan Lagu yang Tenangkan Hati

Pasien Takut Dioperasi, Dokter Nyanyikan Lagu yang Tenangkan Hati

Ada-ada saja yang dialami pasien jelang proses operasi . Salah satu yang dilakukan adalah alami kecemasan karena khawatir dengan tindakan medis tersebut. Tugas sebagai dokter  adalah membuat si pasien jadi tenang.

Belum lama ini sempat viral beberapa dokter bernyanyi di dalam ruangan operasi, sebelum pasien lakukan operasi. Suara dokter tersebut sangat bagus dan merdu dan membuat pasien jadi terhibur.

Dilansir dari iNews, kejadian tersebut terjadi di Mesir. Tampak dalam video ada tiga dokter laki-laki bersama seorang pasien perempuan dan beberapa perawat di sekeliling mereka yang ikut terhibur dengan suara para dokter.

Dokter Bernyanyi di Ruang Operasi (Gulf News)

Sepertinya pasien tegang karena mungkin baru pertama kali akan melakukan prosedur operasi. Sebelum operasi, perawat memberikan pelukan sembari menenangkan si pasien itu. 

Dokter langsung menyanyikan tembang terkenal asal Mesir berjudul Don’t Leave Again yang dinyanyikan penyanyi Mesir, Mohamed Hamaki. Ketiga dokter membagi suara dan berbagi potongan lirik tersebut.

Ternyata perlahan namun pasti, si paseien yang tadinya khawatir mulai tenang dan tersenyum sembari melambaikan tangan ke arah kamera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"