Pasangan Transgender Mengumumkan Kelahiran Anak Kandung Mereka, Ternyata Gini Caranya Hamil

Pasangan Transgender Mengumumkan Kelahiran Anak Kandung Mereka, Ternyata Gini Caranya Hamil

Model transgender Kolombia dan pasangannya yang juga transgender telah mengonfirmasi bahwa bayi laki-laki mereka yang sehat, Ariel, telah lahir dengan berbagi foto lucu dengan penggemar.

Setelah berbulan-bulan berbagi foto kehamilan di media sosial, Danna Sultana dan Esteban Landrau menyambut kelahiran anak sulung mereka, bayi laki-laki sehat bernama Ariel.

Saat hamil delapan bulan, Esteban baru-baru ini mengira dia mengalami kontraksi dan kemungkinan akan melahirkan prematur.

Danna Sultana dan Esteban Landrau pasangan transgender (unilad.co.uk)

Pasangan yang gugup itu bergegas ke rumah sakit setempat dan bahkan menelepon keluarga mereka untuk mempersiapkan kedatangan putra kecil mereka.

Namun, dokter meyakinkan mereka bahwa gejalanya normal pada bulan kedelapan kehamilan, terutama karena bayinya cukup besar, dan mereka kembali ke rumah untuk mempersiapkan hari besar itu.

Dalam salah satu video yang dibagikan ke akun media sosial sang model, Danna terlihat mencium dan membelai perut buncit Esteban sembari tersenyum ke arah kamera. Jadi Esteban yang berpenampilan laki-laki sesungguhnya adalah perempuan yang punya rahim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"