Pasangan Pesohor Dunia Ini Memiliki Hubungan yang Istilah Zaman Sekarang "It's Complicated"

Pasangan Pesohor Dunia Ini Memiliki Hubungan yang Istilah Zaman Sekarang "It's Complicated"

Ternyata nggak cuma anak alay zaman sekarang yang bikin status hubungan mereka menjadi "it's complicated". Karena satu dua hal pesohor di dunia ini memiliki kondisi hubungan yang demikian.

Ada yang harus kawin cerai, dari selingkuh ke selingkuh, hingga sampai melepaskan mahkotanya sebagai raja Inggris. Yuk simak siapa saja pesohor dunia yang memiliki hubungan rumit dengan pasangan mereka di bawah ini.

1. Richard Burton dan Elizabeth Taylor

1. Richard Burton dan Elizabeth Taylor Pasangan pesohor dunia yang miliki hubungan rumit (biography.com)

Selain menjalin hubungan bersama, pasangan Hollywood ini mengerjakan 11 film, menerima nominasi Oscar dan menghasilkan jutaan dolar bersama. Seperti yang dilansir dari laman New York Post. Meskipun terlihat sangat manis, pernikahan mereka dipenuhi dengan berbagai masalah. Pasangan ini bercerai pada tahun 1974, menikah lagi pada 1975, dan bercerai lagi pada 1976.

2. Napoleon dan Joséphine

2. Napoleon dan Joséphine Pasangan pesohor dunia yang miliki hubungan rumit (youtube.com)

Dilansir dari Napoleon-series.org, Napoleon Bonaparte juga memiliki hubungan yang rumit dengan seorang perempuan paruh baya bernama Joséphine. Tetapi pada saat itu ia sama sekali tidak tertarik dengan Napoleon. Sebaliknya, Napoleon seorang prajurit muda yang ambisius sangat tertarik kepada Joséphine. Napoleon berharap jika ia menikahi wanita yang lebih tua dan lebih kaya darinya, ia dapat meningkatkan status sosialnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"