Pasangan Ini Kena Pukul Pengunjung Restoran Lain Gara-gara ... Pamer Kemesraan~

Pasangan Ini Kena Pukul Pengunjung Restoran Lain Gara-gara ... Pamer Kemesraan~

Namanya sepasang kekasih, kalo lagi berduaan ya dunia berasa cuma milik mereka doang. Hal itu pun bisa terjadi di mana-mana dan tanpa disangka bisa merugikan banyak orang loh.

Nah, baru-baru ini, pasangan kekasih di China terlibat baku hantam dengan seorang yang tentu tidak mereka kenal. Mereka kena pukul seseorang yang merupakan pengunjung restoran tempat mereka lagi asyik berduaan.

Ilustrasi, pasangan kekasih di restoran (pinterest.com)

Penyebabnya pun sepele gengs. Pasangan kekasih ini ... pamer kemesraan di ruang publik. Yap, di sebuah restoran di Kota Nanjing.

Dikutip dari Global Times, si pemukul pasangan ini diketahui adalah seorang laki-laki bernama Xu. Xu datang ke restoran itu bersama keluarganya. Dia terlibat baku hantam dengan laki-laki yang jauh lebih muda darinya di restoran tersebut.

Aksi baku hantam sesama pengunjung restoran ini pun terekam kamera CCTV. Terlihat dalam rekaman itu ada pasangan yang lagi berduaan dan mengumbar kemesraan dengan berciuman. Parahnya lagi nih, pasangan itu bahkan tampak saling menyentuh tubuh satu sama lain.

Pasangan ini pamer kemesraan di restoran (sohu.com)

Pengunjung lain pun dibikin gak nyaman dengan kelakuan pasangan yang lagi dimabuk cinta itu. Termasuk Xu dan keluarganya yang duduk di samping meja pasangan itu.

"Pasangan itu saling berciuman dan bermesraan di depan anak saya yang masih kecil dari pertama kali mereka makan. Mereka kemudian mulai menyentuh tubuh satu sama lain dan mengarah ke adegan seksual," kata istri Xu.

Melihat pasangan itu semakin asik bermesraan di hadapan publik, Xu mulai jengkel. Awalnya, Xu meminta pasangan itu untuk menghentikan semua kelakuannya yang bikin pengunjung restoran lain gak nyaman. Apalagi, ada anak Xu yang masih kecil di sana.

Setelah diperingatkan, pasangan itu tetap mengabaikannya. Mereka malah menjawab perkataan Xu dengan kasar dan agak mengejeknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"