Pasangan Gay Merawat Bayi yang Dibuang, Dibesarkan Hingga Dewasa

Pasangan Gay Merawat Bayi yang Dibuang, Dibesarkan Hingga Dewasa

Danny Stewart dan Peter Mercurio alias Pete adalah sepasang gay asal New York, Amerika Serikat. Danny dan Pete sudah bertahun-tahun menjalani hubungan asmara. Kehidupan percintaan mereka semakin berwarna setelah Danny menemukan seorang bayi di stasiun kereta bawah tanah.

Dilansir dari Okezone, kejadian itu terjadi pada 28 Agustus 2020. Kala itu Danny janjian bertemu dengan Pete untuk melakukan makan malam bersama. Namun Danny mengabarkan kepada Pete jika dia menemukan seorang bayi di dalam perjalanan. Pete pun bergegas menghampiri Danny untuk mengurus proses penemuan bayi itu, termasuk menghubungi kepada pihak berwajib.

Danny dan Pete akhirnya memberikan bayi itu kepada yayasan sosial. Namun mereka sepakat untuk mengadopsi bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Danny dan Pete menjalani proses sidang agar status pengangkatan anak berlangsung secara resmi.

Pasangan Gay Mengasuh Bayi (Good News Network)

Tentu setelah ada keputusan dari pengadilan, membuat pasangan ini lega dan resmi menjadi orangtua untuk bayi tersebut. Danny dan Pete akhirnya memberikan nama untuk bayi itu dengan nama kevin. Sebagai orangtua, mereka melakukan adaptasi karena baru kali ini mengasuh bayi.

Mereka membaca buku tentang caa mengasuh bayi termasuk judul buku berjudul What to Expert When You're Expecting. Danny dan Pete kemudian menyulap apartemen yang mereka tinggali dengan membuat kamar bayi, termasuk menambahkan banyak perlengkapan bayi, seperti tempat tidur bayi dan hiasan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"