Parah! Sejoli Berhubungan Intim Sambil Ngebut, Polisi Lakukan Pengejaran Selama 3 Jam Sampai Minta Bantuan Helikopter

Parah! Sejoli Berhubungan Intim Sambil Ngebut, Polisi Lakukan Pengejaran Selama 3 Jam Sampai Minta Bantuan Helikopter

Polisi Australia dibuat geger dengan ulah seorang sopir dan penumpangnya. Bagaimana tidak, keduanya dianggap melakukan pelanggaran lalu lintas karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Yang lebih mengejutkan, polisi menemukan keduanya sedang melakukan hal yang tidak senonoh.

Dilansir dari NEWS, peristiwa ini terjadi di pinggiran kota Kurunjang, utara Melbourne, di negara bagian Victoria, Australia sekitar tengah malam pada 12 September 2022. Sejumlah orang mengira sejoli ini ditangkap lantaran ngebut-ngebutan di jalan. 

Sejoli Ditangkap Karena Kendarai Mobil Dengan Kecepatan Tinggi (NEWS)

Pasalnya, mobil Volkswagen Golf berwarna merah dengan plat nomor palsu itu melaju dengan kecepatan tinggi melebihi batas kecepatan yakni 180 km/jam. Tapi ternyata dugaan itu salah besar. Polisi yang melakukan pengejaran meminta sang sopir untuk menghentikan kendaraannya. 

Namun mereka dibuat terkejut setelah melihat sang sopir mengendarai mobil sambil berhubungan seks dengan penumpangnya. Polisi pun mendesak pasangan muda itu untuk menghentikan mobilnya. Tapi bukannya berhenti, kendaraan itu tidak menggubrisnya dan terus melaju kencang.

Polisi terpaksa menggunakan paku untuk mengempiskan ban. Tapi upaya itu tetap tidak berhasil. Mobil terus melaju meski kecepatannya agak melambat. Polisi akhirnya minta bantuan tim helikopter untuk menepikan mobil tersebut. Aksi kejar-kejaran polisi dan sopir ini terjadi selama kurang lebih 3 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"