Para Pemilik Bitcoin Patut Bangga, Berikut 4 Barang Mewah yang Bisa Kamu Beli dengan Mata Uang Kripto

Para Pemilik Bitcoin Patut Bangga, Berikut 4 Barang Mewah yang Bisa Kamu Beli dengan Mata Uang Kripto

Mata uang kripto belakangan memang lagi populer. Salah satu jenis investasi ini cukup diperhitungkan, karena nilai jual per kepingnya gak main-main. Wajar sih, harga per keping, Bitcoin misalnya, luar biasa mahal. Padahal, waktu dulu rilis di tahun 2009, hargnya masih sangat murah.

Di kala itu, Bitcoin masih dijual dengan harga sekitar Rp11,51 atau setara dengan USD 0.0008. Namun mata uang ini memiliki nilai Rp667,9 juta per kepingnya. Bayangin aja, kalau kamu punya sekeping aja Bitcoin, kamu bisa beli barang-barang mewah apa aja.

Nah, di bawah ini ada beberapa barang mewah yang bisa kamu beli jika kamu punya uang kripto Bitcoin.

1. Mobil Mewah

Mobil mewah yang bisa dibeli dengan keping Bitcoin (otomotif.sindonews.com)

Saat ini mobil memang sudah bukan termasuk barang mewah, karena siapa pun bisa beli. Namun, untuk kamu yang punya satu keping saja Bitcoin, kamu bisa beli mobil dengan keistimewaan yang berbeda dari mobil-mobil pasaran lainnya. Punya 2 keping bitcoin? Sudah pasti mobil yang bisa kamu beli akan semakin mewah merek dan speknya.

2. iPhone 13 Pro Max

Siapa sih yang gak pengen punya iPhone? Smartphone keluaran Apple ini memang terkenal punya resolusi kamera yang mumpuni, teknologinya juga ciamik. Dengan sekeping Bitcoin, kamu bisa beli iPhone 13 Pro sampai 21 buah. Anjaaay, mau buat apa tuh iPhone segitu banyak?

3. Sepeda Mewah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"