Pantas Suka Cium Bau Busuk, Ternyata Tanpa Sadar Wanita Ini Tidur Sama Mayat Selama 2 Bulan, Terungkap Kronologinya!

Pantas Suka Cium Bau Busuk, Ternyata Tanpa Sadar Wanita Ini Tidur Sama Mayat Selama 2 Bulan, Terungkap Kronologinya!

Mungkin terbilang tidak masuk akal untuk seseorang tidur berdekatan dengan mayat. Tapi hal ini pernah dialami oleh seorang wanita bernama Reagan Baylee. Bermula dari sakit kepala dan tidak bisa tidur karena bau busuk yang menusuk hidungnya, Reagan menemukan fakta kalau dia hidup dengan mayat selama 2 bulan.

Dilansir dari The Sun, peristiwa ini terjadi di sebuah blok apartemen kecil di Los Angeles pada Mei 2020, saat masa-masa lockdown terjadi di Amerika Serikat. Ketika itu, Reagan Baylee mulai mencium bau  busuk seperti ikan mati. Awalnya, dia mengira ada ikan yang dibawa oleh seekor burung. 

Tapi menurutnya, hal ini tidak mungkin terjadi karena tidak ada danau di sekitar tempat tinggalnya. Hal ini pun membuatnya khawatir. Terlebih, bau busuk itu sangat menyengat apalagi saat ada angin sampai membuatnya kesulitan untuk tidur dan mengalami sakit kepala.

“Saat itu sekitar pertengahan Mei dan saya mulai menelepon ibu saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak benar-benar merasa seperti diri saya sendiri. Apa yang saya maksud dengan itu adalah bahwa saya mengalami sakit kepala," ujar Reagan Baylee membagikan pengalamannya di TikTok @reaganbaylee.

Reagan Baylee (The Sun)

"Saya tidak benar-benar tidur sepanjang malam, saya merasa sangat mual karena bau busuk dan sejujurnya kami semua mengatasinya karena saya merasa hanya sedikit kesepian dan menjadi sedikit 'gila' selama karantina, sama seperti orang lain," imbuhnya dalam video yang diposting 2 bagian itu.

Tapi tidak hanya itu, kecurigaan lain muncul karena secara tiba-tiba apartemennya banyak serangga. Padahal sebelumnya tempat tinggalnya rapi dan tidak ada serangga. Reagan pun menduga sesuatu terjadi pada tetangganya. Dia sempat mengadukan hal ini kepada pengurus apartemen. Namun mereka menolak untuk memeriksanya karena sedang masa pandemi.

"Makin lama baunya benar-benar mengganggu dan ini berlangsung berminggu-minggu. Tapi pengurus apartemen menolak mengirim orang untuk mengecek karena pandemi. Saya mulai berpikir mungkin tetangga saya yang tinggal di sebelah kanan saya mengalami hal buruk. Mungkin anjingnya mati atau sesuatu," sambung Reagan Baylee.

Reagan pun menelepon pacarnya untuk datang. Sang pacar juga setuju kalau ada bau yang sangat mengganggu. Dia ikut merasa mual dan mengalami gejala yang dialami Reagan. Akhirnya, dia nekat menelepon polisi dan ada delapan polisi yang datang. Mereka pun segera membuka pintu di sebelah rumah Reagan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"