Pangeran St. Germain, Pria Aneh yang Diduga Penjelajah Waktu Atau Vampir Berusia Ratusan Tahun

Pangeran St. Germain, Pria Aneh yang Diduga Penjelajah Waktu Atau Vampir Berusia Ratusan Tahun

Pangeran St. Germain tanpa diragukan lagi salah satu orang yang paling misterius dan menarik dalam catatan sejarah. Seorang pria misterius yang pertama kali muncul dalam catatan publik pada pertengahan abad kedelapan belas dan kemudian muncul di berbagai tempat dalam rentang waktu yang berbeda.

Ada banyak spekulasi tentang siapa sebenarnya Pangeran St. Germain. Ada yang mengatakan kalau dia adalah penjelajah waktu, ada yang menyebut dia vampir.

Pangeran St. Germain dikenal sebagai orang yang mengesankan, eksentrik dan gila. Rekan bisnisnya di London, putra Perdana Menteri Inggris saat itu, Robert Walpole. Juga menggambarkannya sebagai "aneh" dan "gila".

St. Germain (liveabout.com)

Beberapa tahun kemudian, ia pergi ke Paris dan sekali lagi berbaur dengan masyarakat kelas atas. Kali ini, ia adalah tamu tetap Louis XV. Namun, sebagian besar waktunya bersama Louis XV diselimuti kerahasiaan. Dia sering menghabiskan banyak waktu di laboratorium yang ditugaskan mengerjakan semua eksperimen aneh.

Namun, ia sering terlihat di banyak tempat minum di sekitar Paris. Dia dikatakan mampu berbicara beberapa bahasa dengan sempurna dan akan berbicara dengan pengetahuan dan kebijaksanaan yang hebat.

Menurut gosip di sekitar kota, Pangeran St. Germain memiliki kemampuan untuk mengubah batu menjadi perhiasan yang berharga. Intinya dia adalah ahli alkimia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"